Pawiwahan & Mepandes

Monday, October 25, 2010















Selamat untuk Wira dan Intan yang akhirnya melangsungkan pernikahannya di Desa Petak, Gianyar dan menuju kehidupan barunya dalam berumah tangga. Sesi pemotretan dimulai jam 6 pagi dengan acara Mebiakaon yang dilanjutkan dengan Mepandes salah satu keluarga dari mempelai laki-laki, yaitu Dewa Ayu Danwantari pada hari itu juga.

Suasana yang begitu ramah membuat kegiatan memotret tidak terasa begitu melelahkan. Memotret dengan hati riang, ditambah dengan 2 anak kecil yang selalu narsis mendekati kami.


Photographer. Anggara Mahendra
2nd photographer. Dwi Cahya

14 comments:

{ .gungws } at: October 25, 2010 at 10:05 PM said...

dunia itu memang sempit...ckckckck.....

{ anggaramahendra } at: October 25, 2010 at 10:14 PM said...

gung ws...
apalagi bali... muter2 itu2 aja... :)

ayu at: October 25, 2010 at 11:48 PM said...

keereeeeennnnn baaaangeetettttt ang,,,,,, terutama yg ada foto mb ayunya dong heheheehehe

{ Made Ari Putranta } at: October 26, 2010 at 6:54 AM said...

hahaha,atmosfer semua ceremony di Bali memang punya khas seperti itu...Keren Ngga, keep ngeblog!

{ Tamba Budiarsana } at: October 26, 2010 at 7:39 AM said...

Hanya bisa menunggu kapan aku bisa mepandes..hehe..
Fotonya bagus-bagus Bro..

intan at: October 26, 2010 at 8:06 AM said...

Thanks dear...love all your pics ayooo kamu kapaannnnn????????

{ anggaramahendra } at: October 26, 2010 at 9:07 AM said...

Mb.ayu...
iya, nanti dicetak gede deh.. :)

ari...
Suksma... hayuk km kapan nyusul nikah? nanti aq yg potretin ya.. :)

tamba...
sama nih blm mepandes (kok curhat aq... haha..)

Intan...
eh yg punya foto muncul.. hihi.. aq masih mencari calon istri yg tepat... doakan ya... :)

{ ^Katakan dengan Kata^ } at: October 26, 2010 at 2:40 PM said...

Indonesia kaya budaya dan tradisi, ya? Aku baru tahu kalau ada tradisi yang kayak gini. Unik. Hehe. Hmm, jadi semakin cinta sama Indonesia.

Foto-fotonya bagus-bagus, Bli. Anak-anaknya lucu-lucu yak :)

{ anggaramahendra } at: October 26, 2010 at 3:07 PM said...

Gek Opi...
Iya, ini nikah adat Bali... sebenarnya masih ada banyak rentetan fotonya, cuman karena untuk teaser, aq posting beberapa aja... kalo mau detailnya bisa via email ya pi... :)

{ Maghriza Novita Syahti } at: October 26, 2010 at 4:19 PM said...

semuanya boleh? hehhehe

{ anggaramahendra } at: October 26, 2010 at 4:25 PM said...

Gek Opi...
Smuanya ada 400-an foto lho... hahaha... klo detailnya aja tentang pernikahan Bali ini bisa kok kurang dari 20 foto... :L)

{ Madedwicahyana } at: October 26, 2010 at 5:30 PM said...

wehehehehe,
kerasa begitu nyaman motret disana,
^^

{ anggaramahendra } at: October 27, 2010 at 9:06 AM said...

Dwi...
iya, banyak ketemu temen, kenalan baru dan serasa dirumah sendiri... :)

{ Maghriza Novita Syahti } at: October 27, 2010 at 10:12 PM said...

400 foto??? Kirim sekalian kameranya aja kalo gitu. Wkwkwkkwkwk.

Oya, bli. Potong gigi itu maknanya apa? Dua-duanya potong gigi atau yang perempuan aja?

Post a Comment

 

Bali blogger

BaliBlogger

Follow my blog

 

© 2010 anggara mahendra