Submarine Wedding

Tuesday, November 9, 2010




















Beberapa hari sebelum hari H, yaitu 17 Oktober 2010, saya dihubungi dan dipercaya menjadi fotografer untuk wedding mereka yang terbilang sangat unik. Menikah di bawah air, tepatnya memakai kapal selam Odyssey Submarine yang kabarnya, tipe ini hanya ada 2 di dunia, yaitu di Hawaii dan Bali.


Sebelum memasuki kapal selam, pernikahan ini tetap diawali di Masjid Nurul Huda - Kuta yang disahkan oleh penghulu dan dilanjutkan menuju Karangasem dengan prosesi pernikahan di kapal selam Odyssey Submarine.


Kesulitan memotret? Hanya saat di kapal selam, dengan sedikit berdesak-desakan karena ruang terbatas, ditambah lagi dengan 30-an orang dalam kapal yang terdiri dari keluarga, teman terdekat, media, fotografer dan kru kapal selam.


Pernikahan yang unik dan pasangan yang luar biasa, karena mereka menyiapkan pernikahan ini hanya dalam waktu 6 hari saja. FYI, pernikahan mereka juga sempat diliput dan masuk ke beberapa media cetak dan elektronik. 

Photographer. Anggara Mahendra
Venue. Odyssey Submarine

5 comments:

{ Tamba Budiarsana } at: November 9, 2010 at 1:34 AM said...

Gila!
Ada aja ide baru untuk hal yang (seharusnya: sekali seumur hidup) yang satu ini. Sebelumnya ada yg menikah di udara, yang ini di dalam air. Ada yg lebih ekstrim ga ya? hehe..
Keren Bro.

{ anggaramahendra } at: November 9, 2010 at 1:36 AM said...

tamba...
hahaha... gak tau deh, aq berharap ada yang mau nekat nikah di terjun payung n aq fotografernya... menyenangkan, mengerikan dan keren!! haha...

erman at: November 9, 2010 at 9:09 AM said...

tempatnya gak bisa menampung banyak orang ya?

{ anggaramahendra } at: November 9, 2010 at 11:44 PM said...

erman...
iya man, cuma skitar 30an orang aja maksimal... itu aja motret udah desek2an ama keluarga yg hadir disana

{ Ida Bagus Krisna Wirajaya } at: November 19, 2010 at 9:49 PM said...

muantaaaapz!!

Post a Comment

 

Bali blogger

BaliBlogger

Follow my blog

 

© 2010 anggara mahendra