Sekitar Gajahmada

Thursday, October 7, 2010



Selamat datang untuk teman baru saya, Canon Powershot A20, kamera digital pocket sederhana 2.1 mega pixel. 
Kadang nggak mesti foto bagus dihasilkan oleh kamera yang bagus, kamera pocket memiliki kelebihan, seperti : sangat mudah digunakan bahkan anak TK pun bisa dan bisa mengambil beberapa momen dan angle yang sangat susah kalau dilakukan dengan kamera SLR.

Kebayang aja, kalau memakai kamera SLR, mengambil foto nenek diatas pasti harus menunduk dan mengundang perhatian orang banyak. Dengan kamera pocket, memotret momen itu bisa dilakukan sambil berjalan tanpa harus ribet komposisi.


Photo by. Anggara Mahendra
Camera. Canon Powershot A20 (2 Mega Pixel)
Venue. Jalan Gajahmada

11 comments:

{ Ida Bagus Krisna Wirajaya } at: October 7, 2010 at 9:37 PM said...

foto no 2 dan 3 favorit saya!!!


wahahaha, memang pake kamera hape pun kalo orang yang motret memang mahir dan menegerti pasti hasilnya bagus.

^_^

{ anggaramahendra } at: October 8, 2010 at 9:36 AM said...

suksma kris... menanggapi banyak komen "foto bagus harus pake SLR"
hihihi... emang blm maksimal foto2 ini, tp lumayanlah buat dilihat sepintas lalu... :)

{ Carla Ardian } at: October 8, 2010 at 11:11 AM said...

suka banget foto bw yg orang bersih2 itu. keep up the good work!

{ anggaramahendra } at: October 8, 2010 at 11:28 AM said...

Carla...
Suksma.. kapan nih kita berburu foto lagi?

{ Ida Bagus Krisna Wirajaya } at: October 8, 2010 at 1:56 PM said...

mungkin kalau dari segi kualitas cetakan kalimat "foto bagus harus pake slr" masuk di akal. tapi kalau masalah komposisi atau isi dari foto, itu tergantung pemakainya, bukan kameranya.

^_^

{ anggaramahendra } at: October 8, 2010 at 2:36 PM said...

krisna...
kalo yg itu lebih masuk dari sisi cetakan yg minim noise...

{ Haryadi Wijaya } at: October 8, 2010 at 4:39 PM said...

hhaa...bgus...bguss,,,
skali2 pnjem poketnya boss..hhee

{ anggaramahendra } at: October 8, 2010 at 5:21 PM said...

haryadi...
boleh, tp pake CF sendiri ya... waktu ni aq masih pinjem CF ama temen.. hehe.. blm mampu beli... :)

erman at: October 9, 2010 at 10:47 AM said...

bagusan foto loe yang pake kamera film...

{ anggaramahendra } at: October 10, 2010 at 12:57 PM said...

erman...
untuk saat ini masih vakum berkamera film... dana masih dialokasikan utk yg lain man...

{ eshastry } at: October 13, 2010 at 6:47 AM said...

bravo, angg!

Post a Comment

 

Bali blogger

BaliBlogger

Follow my blog

 

© 2010 anggara mahendra